Sunday, June 2, 2013

Taman Pasir Panjang Indah, Singkawang, Kalimantan Barat

Taman Pasir Panjang Indah, Singkawang, Kalimantan Barat

Singkawang, salah satu China town-nya Indonesia, mempunyai obyek-obyek wisata pantai yang cukup indah. Taman Pasir Panjang Indah (TPPI), ikon Singkawang, andalan pariwisata Kalimantan Barat, membentang panjang melengkungi laut lepas. Lokasinya di Kecamatan Singkawang Selatan, 17 Km dari Singkawang, di Jalur Pantura Kalbar, waktu tempuh 20 menit.

Pantai Pasir Panjang Indah memiliki keistimewaan hamparan pasir yang luas dan bersih, panorama laut dan langit di selingi pulau-pulau kecil, seperti Pulau Randayan, Pulau Lemukutan, dan Pulau Kabung, menambah warna-warni pemandangan. Aktivitas olah raga pantai dapat dilakukan dengan selesa, hasrat bermain air dan berenang dapat dipuaskan dengan jernihnya air pantai. Detik-detik terbenamnya matahari adalah momen terindah untuk dinikmati dari Pantai Pasir Panjang, suasana sore yang sungguh istimewa. 

Fasilitas-fasilitas pendukung untuk menambah cerianya liburan tersedia lengkap di pantai ini, seperti penginapan, diskotik, banana boat, sepeda air, sirkuit motor, kolam renang, arena bermain anak-anak, dan toko souvenir.
Restoran, kafe, dan warung makan, banyak tersedia, memudahkan kita untuk mencari makan dengan beraneka pilihan.

Pengunjung dikenakan biaya masuk sebesar Rp 10.000,00, untuk mengakses tempat wisata ini, dapat menggunakan bus, minibus, dan taksi.

Unknown

Mari berbagi cerita tentang wisata, budaya, adat istiadat, dan keindahan alam Indonesia, Indonesia tak terlupakan

0 komentar:

Post a Comment

TOS Berkomentar :
1. Berbahasa Yang Baik.
2. Tidak Saling Menghina Dan Mencaci.
3. Menghargai Karya Dan Pendapat Orang Lain.

 

Copyright @ 2013 Lensa Wisata.